Senin, Maret 4, 2024

Simak Sinopsis The Expendables 3 Yang Dibintangi Sylvester Stallone

The Expendables 3 (2014) merupakan film yang dibintangi Sylvester Stallone, Mel Gibson, dan Harrison ford. The Expendables 3 merupakan lanjutan dari film The Expendables 2 (2012) dan The Expendables (2010), sekaligus yang terakhir dari waralaba tersebut yang dimulai pada 2010.

Berikut sinopsis film The Expendables 3.

Serial ketiga The Expendables ini masih fokus pada kelompok tentara bayaran elite bernama Expendables yang dipimpin Barney Ross (Stallone).

Kali ini The Expendables berada di ambang perpecahan lantaran Ross merasa bersalah setelah anggotanya tertembak saat menjalankan misi. Anggota Ross tertembak dalam penyelamatan mantan anggota The Expendables yang bernama Doctor Death.

Ross semakin bingung karena mendapatkan misi sulit untuk menangkap mantan anggota The Expendables, Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Ross tidak ingin untuk melukai para anggotanya, sehingga ia memutuskan untuk membubarkan The Expendables.

Namun tanpa sepengetahuan para anggota, Ross menerima misi tersebut dan membentuk kembali The Expendables dengan sejumlah anggota baru.

Ross mengajak anggota baru berusia muda dengan berbagai keahlian berbeda demi menangkap Stonebanks.

Alih-alih berhasil, misi tersebut justru berjalan berantakan. Para anggota baru pilihan Ross ternyata sangat tidak berpengalaman. Mereka semua tertangkap dan terancam dibunuh oleh Stonebanks.

Baca Juga  Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Gita Cinta Dari SMA

Tanpa pikir panjang, Ross harus mengatasi persoalan tersebut seorang diri. Ia pun bergegas mendatangi markas Stonebanks untuk menyelamatkan para pemuda tersebut.

Hingga akhirnya, Ross mendapatkan bala bantuan dari para anggota orisinal The Expendables untuk menyerbu markas Stonebanks.

The Expendables 3 masih dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, bersama Antonio Banderas. Film tersebut juga diramaikan dengan tampilan Jet Li, Wesley Snipes, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Mel Gibson, dan masih banyak lagi.

Dalam film ini, Sylvester Stallone juga berperan sebagai penulis naskah dan ide cerita. Sementara itu, film tersebut diarahkan Sutradara Patrick Hughes yang turut menyutradarai Red Hill, The Hitman’s Wife’s Bodyguard, dan The Man from Toronto.

Film ini semakin meriah dengan aransemen musik dari Brian Tyler yang sebelumnya terlibat dalam waralaba The Final Destination, The Expendables, Iron Man, dan Now You See Me.

The Expendables 3 merupakan film ketiga sekaligus terakhir dari waralaba The Expendables yang dimulai pada 2010. Tiga film tersebut diproduksi dengan biaya US$270 juta dan berhasil meraup pendapatan sebesar US$804 juta. (net)

BERITA POPULER