Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaLink3FSinopsis Film Anna Yang Telah Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Anna Yang Telah Tayang di Bioskop Trans TV

Film aksi thiller Anna yang kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV pukul 21.45 (25/5/2023) lalu, menyajikan film penuh trik licik politik dari para agen pembunuh.

Tayang tahun 2019 dengan disutradarai oleh Lucc Besson yang terkenal melalui film Lucy 2014 dan Taken 3 2014. Diramaikan oleh aktor asal Rusia bernama Sasha Luss yang bermain bersama aktor kenamaan Hollwood Luke Evan, Cilian Murphy, serta Helen Mirren.

Film Anna meraih 2 nominasi penghargaan pada Golden Trailer Awards 2019 dan International Usak Short Film Festival 2019.

Sinopsis Film Anna

Berfokus kepada Anna seorang perempuan korban KDRT oleh kekasihnya yang berusaha lari dan bergabung dengan agen mata-mata Rusia, KGB. Hingga akhirnya Anna bertemu dengan Alex Tchenkov dan dibantu menjadi agen dari KGB, Anna pun memulai kehidupan barunya sebagai seorang pembunuh handal.

Baca juga  Sinopsis The Light Between Oceans Kisah Romantis Penjaga Mercusuar

Setelah lima tahun hidup dalam lingkaran politik KGB yang penuh pembunuhan membuat Anna kembali ingin keluar, namun atasannya Vassiliev tidak membiarkan agen cantik dan mematikannya untuk meninggalkan organisasi. Bagi Vassiliev agen KGB hanya berhenti ketika terbunuh.

Anna akhirnya bertemu dengan salah satu agen CIA yang menjanjikannya keluar dari KGB dengan cara membunuh Vassiliev yang dianggap menjadi penghalang jalan damai antara CIA dan KGB.

Anna yang berambisi keluar menyetujuinya dan dibantu dengan Olga seorang senior KGB yang ingin menduduki posisi kepala baru. Namun ternyata menjadi agen ganda malah membuat Anna kesulitan. Terlebih dengan intik politik para pemimpin KGB dan CIA yang banyak menumbalkan pasukan mereka.

Kalian dapat menonton diberbagai platform yang menyajikan film Anna, salah satunya platform catchplay.com. (net)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER