Sinopsis Film Pee Mak Yang Rilis 2013 Lalu

Facebook
Twitter
LinkedIn
film pee mak
Pee Mak merupakan film horor komedi Thailand yang populer di kalangan pecinta sinema. Pee Mak termasuk dalam film yang disukai karena menjadi salah satu film terlaris di Thailand. Hal itu membuat banyak orang penasaran dan mencari sinopsis film horor komedi ini.

Pee Mak dirilis pada 2013. Film tersebut disutradarai oleh Bajong Pisanthanakun. Berdurasi 115 menit, film yang dibintangi oleh aktor populer Thailand seperti Mario Maurer dan Davika Hoorne itu dijamin bikin merinding sekaligus tertawa.

Sinopsis Pee Mak

Mengambil latar abad 19, film ini mengisahkan seorang tentara bernama Mak. Saat itu, sedang terjadi perang di dinasti Rattanakosin dan Mak harus bertugas di medan perang. Alhasil, Mak pun meninggalkan istrinya, Nak, yang sedang hamil.

Saat di medan perang, Mak berhasil menyelamatkan nyawa Ter, Puak, Shin, dan Aey. Karena itulah, mereka pun akhirnya menjadi sahabat kental.

Baca Juga  Soe In-guk Perankan Dukun Palsu Di Cafe Minamdang

Setelah perang usai, Mak  mengajak keempat temannya untuk mengunjungi kediamannya di Phra Khanong. Mak kemudian memperkenalkan istrinya yang cantik dan putranya yang bernama Dang.

Namun, ada sebuah rumor tentang Nak dan Dang sudah meninggal dunia. Orang yang menjadi sumber rumor tersebut adalah Aunty Priak yang merupakan pemilik toko minuman keras lokal. Tidak lama berselang, Aunty Priak ditemukan meninggal mengambang di sungai.

Keempat teman Mak merasa bahwa mereka harus mempertaruhkan nyawa mereka dan memberitahu Mak bahwa Nak dan Dang sudah meninggal dan kini gentayangan menjadi hantu. Diposisi ini Mak harus memilih antara cinta atau kenyataan. (net)