Rabu, Mei 22, 2024

Teaser Film The Flash Kembali Dirilis DC

DC kembali merilis teaser trailer dari film The Flash. Berdurasi sangat singkat yakni lima detik saja, mereka menampilkan momen intens di dalam cuplikan video tersebut.

Terlihat jika The Flash atau Barry Allen (Ezra Miller) terjebak dalam Speed Force dan berusaha untuk membebaskan dirinya. Sementara Supergirl (Sasha Calle) terlihat akan mengamuk dan Batman (Michael Keaton) duduk bersimpuh.

Entah apakah ini akan menjadi momen kekalahan mereka atau justru luapan kemarahan. Kita pun dipaksa bersabar dan menantikan kisi-kisi selanjutnya di trailer pada 25 April

“Kita tak akan bisa memperbaiki ini,” ujar Barry Allen dalam cuplikan video itu.

Sebelumnya diberitakan jika The Flash menuai pujian dari Tom Cruise. Dilansir dari The Hollywood Reporter disebutkan jika bintang Mission Impossible itu sempat bertemu dengan CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav, pada Februari lalu. Pada momen itu pun Zaslav selalu membahas soal betapa kerennya The Flash.

BACA JUGA  The Last of Us Sedang Proses Casting Season Kedua

Hal ini pun cukup membuat sang aktor penasaran dan meminta apakah ia bisa menyaksikan film tersebut. Tanpa banyak kata, Zaslav pun memberikan salinan dari film tersebut. Ia mengutus anak buahnya untuk membawakan salinan The Flash ke kediaman Tom Cruise dan menunggu di sana hingga film itu selesai ditonton lalu membawanya kembali.

Setelah menyaksikan film yang disebut berdurasi dua setengah jam itu, Tom Cruise pun baru mengetahui jika apa yang diucapkan oleh David Zaslav bukanlah omong kosong belaka. Ia pun langsung menghubungi sutradara The Flash, Andy Muschietti, untuk memberikan selamat atas karyanya.

BACA JUGA  Sinopsis Film Death Wish Kisah Balas Dendam Paul

Salah seorang sumber pun menceritakan jika Tom Cruise dibuat terpana dan jatuh hati oleh efek yang digunakan dalam film itu. Bahkan ia memberikan pujian jika itu adalah sesuatu yang dicari orang-orang di dalam film dan itu adalah salah satu film yang dibutuhkan orang-orang saat ini.

The Flash sendiri direncanakan tayang perdana di CinemaCon 2023 pada 25 April di Las Vegas, Amerika Serikat. Setelahnya film itu baru ditayangkan di seluruh bioskop pada 16 Juni. (net)

Sumber: Detik.com

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER