Jumat, Juni 14, 2024
BerandaHeadlineSosialisasi Untuk Media Yang Bekerjasama Dengan Pemko

Sosialisasi Untuk Media Yang Bekerjasama Dengan Pemko

Link, Banjarbaru – Diskominfo Kota Banjarbaru menggelar Sosialisasi Pajak dan E-Katalog kepada media cetak, siber dan elektronik yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (15/02/2023).

Dilansir dari https://mediacenter.banjarbarukota.go.id/  sosialisasi ini bertujuan agar perusahaan yang bergerak di media cetak, siber dan elektronik yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, agar dapat lebih memahami mengenai pajak dan e-katalog, sehingga dikemudian hari kerjasama dapat berjalan dengan baik.

Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru Asep Saputra saat membuka sosialisasi menyampaikan, bahwa pajak dan E-Katalog ini untuk menyamakan persepsi, sehingga media dapat memahami dengan baik mengenai pajak dan E-Katalog melalui penjelasan dan diskusi.

BACA JUGA  KPU Banjar Sosialisasikan Uji Publik Rancangan Penataan Dapil

“Karena ada beberapa pertanyaan dari teman-temen media mengenai pajak dan E-Katalog, sehingga dengan ruang diskusi ini bisa menjawab semua pertanyaan yang ada,” ungkapnya.

Masih kata Asep, bahwa untuk E-Katalog sendiri merupakan program dari Pemerintah Pusat, yang mana penerapannya harus lebih menyeluruh, terutama bagi yang ingin bekerja sama dengan pemerintah.

“E-Katalog ini merupakan program dari pemerintah pusat yang sudah diterapkan dari tahun lalu, jadi kita perlu komprehensif dalam suatu kerjasama. Karena kedepannya kegiatan-kegiatan pemerintah diarahkan harus menggunakan E-Katalog, ” ujarnya.

BACA JUGA  KPU Banjar Sosialisasikan Uji Publik Rancangan Penataan Dapil

Sementara itu, Asisten III Agus Widjaja mengatakan, dengan diadakannya sosialisasi ini akan memperjelas mengenai masalah pembayaran atas media yang bekerja sama.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan akan terjalinnya komunikasi yang baik dan mengetahui pentingnya memahami tentang pajak terutama untuk media. Sehingga tidak ada lagi pertanyaan mengenai masalah pembayaran di kemudian hari, ” tutupnya. (why)

BERITA LAINNYA

POPULER