Senin, Maret 4, 2024

Timnas Indonesia vs Libya 5 Januari 2024

Linkalimantan.com – Timas Indonesia akan berjumpa Timnas Libya pada laga uji coba di Stadion Mardan, Jumat 5 Januari 2025. Duel antara Timnas Indonesia vs Libya akan dimainkan mulai pukul 19.30 WIB, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.

Setelah kalah 0-4 pada pertemuan hari Selasa (2/1/2024) lalu, Shin Tae-yong menyiapkan perubahan. Sang pelatih memastikan bahwa Indonesia akan lebih serius. Timas Indonesia akan menyiapkan taktik khusus dan dipastikan tampil berbeda jika dibanding laga pertama.

Shin Tae-yong, menegaskan bahwa dirinya tidak begitu masalah dengan hasil di uji coba pertama melawan Libya. Dia hanya ingin melihat perkembangan timnya selama pemusatan latihan (TC) di Turki dan memantau kondisi fisik para pemain.

Statistik pada pertemuan pertama, kubu Indonesia punya penguasaan bola lebih baik. Hanya saja, Skuad Garuda tidak cukup kreatif dan efektif ketika membangun serangan. Sementara, ada banyak kesalahan di lini belakang.

Baca Juga  Indonesia Juarai SEA V League 2023 Seri 1

Indonesia harus memperbaiki koordinasi di belakang. Jordi Amat dan Justin Hubner harus sepenuhnya fokus. Mereka tidak boleh membuat kesalahan elementer lagi jika tidak ingin melihat gawang Indonesia kebobolan.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Libya
Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Saddil Ramdani, Rafael Struick; Dimas Drajad.
Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Libya (4-2-3-1): Murad Al-Wuheeshi; Ali Al-Musrati, Salah Fakroun, Elmahdi Elkout, Osama Al-Sareet; Osamah Al-Shuraimi, Daniel Elfadli; Omar Al Khouja, Fadel Mansour, Mohamed Tubal; Ahmed Ekrawa.
Pelatih: Milutin Sredojevic. (nana)

BERITA POPULER