Senin, Juli 22, 2024
BerandaLink3FTimothy Weah Akui Meditasi Jelang Kontra Inggris

Timothy Weah Akui Meditasi Jelang Kontra Inggris

PENYERANG Timnas Amerika Serikat, Timothy Weah mengakui sempat melakukan meditasi menjelang laga kontra Inggris di matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022. Ia mengatakan jika ritual tersebut bisa membuatnya bermain lebih tenang.

 

Laga tersebut tersaji di Al Bayt Stadium, Qatar pada Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin usai pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

 

Terdapat satu hal menarik di balik laga tersebut. Ya, kisah Timothy Weah yang mengaku melakukan meditasi sebelum pertandingan dimulai.

 

Dilansir melalui laman Marca pada Sabtu (26/11/2022), Weah mengaku sering melakukan meditasi sebelum menjalani pertandingan. Ia merasa jika melakukan hal tersebut membuatnya jauh lebih tenang.

 

“Saya menjadi lebih tenang dengan meditasi,” tutur Timothy Weah.

 

Lebih lanjut, Weah mengakui kebiasaan tersebut dimulai ketika membela Lille yang saat itu berhadapan dengan PSG di Liga Prancis. Ia pun mengatakan meditasi juga turut membuat mentalnya jauh lebih matang.

 

“Saya pernah melakukan meditasi sebelum berhadapan dengan PSG. Meditasi membuat mental saya menjadi matang,” lanjut Weah.

 

Ternyata, hal itu pun menjadi kebiasaan hingga saat ini. Bahkan, ia juga melakukan meditasi ketika berhadapan dengan Wales pada laga perdana Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

 

Amerika Serikat sendiri tergabung di Grup B Piala Dunia 2022. Mereka berada satu grup dengan Inggris, Wales, dan Iran.

 

Saat ini, The Yanks -julukan Timnas Amerika Serikat- saat ini menduduki peringkat ketiga dengan torehan dua poin. Mereka masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya namun wajib meraih kemenangan atas Iran.(link/net/ Foto: Reuters)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER