Rabu, Juli 17, 2024
BerandaHeadlineWakil Presiden Datang, Tinjau Langsung MPP Kota Banjarbaru 

Wakil Presiden Datang, Tinjau Langsung MPP Kota Banjarbaru 

Link, Banjarbaru – Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin lakukan kunjungan kerja di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru. Peninjauan MPP ini, dilakukannya di hari kedua berada di Kalimantan Selatan.

Didampingi Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, KH. Ma’ruf Amin berkeliling meninjau gerai-gerai yang ada di MPP Kota Banjarbaru.

“Mau mengurus apa? Berapa lama prosesnya? Berapa biaya yang dikeluarkan?” katanya.

Ia memastikan, semua pelayanan di MPP Kota Banjarbaru telah memberikan pelayanan yang prima dan terbaik.

Sementara itu, Wartono menyampaikan rasa syukurnya karena MPP Kota Banjarbaru telah dikunjungi Wapres RI.

“Alhamdulillah MPP dikunjungi pak Wapres dan berjalan dengan lancar, Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru saat ini telah memiliki 20 gerai, Alhamdulillah sudah memberikan kemudahan pelayanan warga Kota Banjarbaru,” tuturnya.

Senada dengan Wartono, Kadis PMPTSP Kota Banjarbaru Hj. Rahmah Khairita mengungkapkan suatu kehormatan atas kedatangan Wakil Presiden Indonesia ke MPP Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi MPP Kota Banjarbaru dikunjungi oleh Wakil Presiden, dimana beliau konsen menanyakan kecepatan-kecepatan dari pelayanan yang diberikan di semua gerai yang ada, itu menjadi pemacu buat kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang cepat dan lebih baik,” ujarnya

Diinformasikan, setelah lawatannya di MPP Kota Banjarbaru, KH. Ma’ruf Amin bertolak ke Nol Kilometer Banjarmasin, untuk menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) dan Pembukaan Kalsel Halal Fair 2023.

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER