Sabtu, Februari 24, 2024

Wali Kota Banjarbaru Reposisi 224 Jabatan Esselon III dan IV

Link, Banjarbaru – Untuk kedua kalinya di tahun 2023 ini Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melakukan rotasi pejabatnya. Sama seperti di awal Januari,  rotasi dilakukan di 224 jabatan setingkat Esselon III dan IV lingkungan Pemko Banjarbaru dab 25 mengisi jabatan fungsional kepala sekolah.

Perputaran jabatan kembali dilakukan Walikota Banjarbaru. Mengambil tempat Aula Gawi Sebarataan Sekretariat Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Walikota Banjarbaru melantik 249 pejabat administrator, pengawasan, dan fungsional Kepala Sekolah.

“Semoga dengan banyaknya pejabat baru, maka memunculkan motivasi baru,” ujar Aditya usai pelantikan, Jumat (10/2/2023).

disebutkan, dari 249 pejabat yang dilantik, diantaranya 224 Pejabat Administrator, dan Pengawas. Sedangkan, 25 pejabat adalah pejabat Fungsional Kepala Sekolah.

Baca Juga  DP2KBPMP2A Tak Berdaya Tanggulangi Eksploitasi Anak

Ia menjelaskan, 25 pejabat Fungsional Kepala Sekolah ini dilantik dikarenakan Beberapa Kepala Sekolah sudah pensiun.

“Selain pensiun, ada juga yang mengundurkan diri dan masa jabatan mereka habis,” tambahnya.

Ia pun,  berharap dengan adanya para pejabat yang baru ini, visi dan misi Kota Banjarbaru bisa tercapai.

“Laksanakan amanah dan kepercayaan ini dengan baik dan penuh dedikasi. Tunjukkan etos kerja yang positif, serta tatanan moral yang luhur dalam mengemban amanah,” harapnya.

Sebelumnya, pada 5 Januari 2023, Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin juga telah melakukan rotasi jabatan Esselon III dan IV di 57 posisi. (wahyu/BBAM)

BERITA POPULER