Senin, Juli 22, 2024
BerandaHeadlineWartawan Banjarbaru Berbagi Daging Kurban

Wartawan Banjarbaru Berbagi Daging Kurban

Link, Banjarbaru – Momen Hari Raya Idul Adha 2024 ini menjadi momen yang membahagiakan bagi insan pers yang bertugas di wilayah Kota Banjarbaru. Betapa tidak, kali ini awak media berkesempatan untuk berbagi daging hewan kurban kepada para petugas kebersihan di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, tahun ini kami mendapatkan seekor sapi dari H Hasnuryadi Anggota DPR-RI dari Kalimantan Selatan. Sapi ini kami teruskan ke teman-teman wartawan yang bertugas di wilayah Kota Banjarbaru,” ungkap Hj Nahdatun Nusrah (Ibu  Diah Iwansyah ) mewakilinya H Hasnuryadi kepada awak media, Rabu 19 Juni 2024.

Dikatakannya,  dipilihnya para wartawan untuk menerima bantuan sapi karena kehadiran mereka selama ini turut mengawal pembangunan dan memberitakan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga berkah dan bermanfaat. Kami dengar dagingnya juga akan dibagikan ke teman-teman wartawan dan petugas kebersihan,” ujarnya, Rabu (19/6/2024).

Baca juga  Majelis Ta’lim Akhlaqul Musthofa Gelar Peringatan Maulid

Senada dengan itu, wewakili wartawan, Rudy Azhary mengucapkan terimakasih karena masih ada tokoh yang masih ingat kepada wartawan.

“Terimakasih atas bantuan sapi yang diamanahkan kepada kami. Dagingnya kami bagikan untuk kawan-kawan wartawan dan ke petugas kebersihan di Dinas LH Banjarbaru,” ucapnya.

Menurut Rudy, para petugas kebersihan adalah salah satu yang mengabdikan dirinya untuk menjaga lingkungan dan kota tetap bersih dan nyaman dilihat setiap harinya.

Sementara itu, selain memotong satu ekor hewan kurban para wartawan, Dinas LH Kota Banjarbaru juga memotong 6 ekor sapi. Yang selanjutnya, dagingnya dibagikan kepada seluruh personel Dinas LH yang jumlahnya lebih dari 600 personel. (wahyu/BBAM)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER