8.8 C
New York
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

spot_img

Habib Syech Dijadwalkan Hadir di Amanah Borneo Park

LINK, BANJARBARUHabib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf akan bershalawat, di Amanah Borneo Park (ABP) Banjarbaru, pada Sabtu (14 Januari 2023) mendatang. Acara Bertajuk Amanah Bershalawat ini, akan diselenggarakan di area Parkir A Amanah Borneo Park Banjarbaru.

Suhadi, SM Publishing ABP membenarkan kegiatan tersebut. Kini pihaknya juga sudah menyebarkan pemberitahuan melalui Instagram milik ABP atas kedatangan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

“Panitia sendiri menyiapkan Venue seluas 3.5 Hektar dengan panggung besar untuk menyambut sekurang kurangnya 20.000 jamaah dari kota Banjarbaru dan sekitarnya. Beliau juga menghimbau kepada jamaah yang hadir untuk tertib dan mengikuti arahan panitia nantinya, ” katanya.

Terkait persiapan di lapangan, ia menuturkan venue sedang dibersihkan dan ditata. Adapun panggung utama, lighting, barikade, sound system dan perangkat lainnya akan dihandle oleh vendor asal Pelaihari, Banua Production dan WPR Group yang telah berpengalaman dalam kegiatan shalawat Habib Syech.

“Manajemen kegiatan dihandle oleh Syeikhermania Kalimantan Selatan, dan Yayasan Noor Hasyim Bina Aswaja, ” tuturnya.

Pada acara bertemakan “Shalawat pertebal iman dan perkuat rasa syukur atas nikmat Allah” tersebut juga menghadirkan KH. Ahmad Sanusi atau lebih dikenal dengan sebutan Guru Jaro Tabalong sebagai Pencemah dan Guru Mahmud Syarkani dari Balikpapan yang akan melantunkan ayat ayat suci Al-Qur’an.

Tokoh masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya dari kalangan Ulama NU dan MUI juga akan diundang. Adapun dari Forkopimda Kalsel, Gubernur, Sekretaris Daerah, dan lain sebagainya, juga Forkopimda Kota Banjarbaru juga diundang pada acara tersebut.

“Terkait pengamanan dan lalu lintas, kita melibatkan anggota dari Polres Banjabaru, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Banser dan juga dari kalangan Amanah Group dan masyarakat sekitar, ” kata pria yang juga ketua dari Syeikhermania tersebut.(wahyu/BBAM)

BERITA LAINNYA

spot_img
spot_img

BERITA TERBARU