Jumat, September 20, 2024
BerandaHeadlineKonser di Banjarbaru, Pasha Ungu Berikan Dukungan Untuk ELH

Konser di Banjarbaru, Pasha Ungu Berikan Dukungan Untuk ELH

Link, Banjarbaru – Di hadapan puluhan ribuan masyarakat yang hadir pada live in concert, Vokalis band Ungu Pasha mengaku siap menjadi tim pemenangan bakal calon wali kota Banjarbaru 2024-2029 Hj Erna Lisa Halaby di Pilkada Kota Banjarbaru, Senin (29/7/2024) malam.

Pasha Ungu membawakan lagu-lagu favoritnya nya, pada Live In Concert dipersembahkan Erna Lisa Halaby (ELH). Persembahan untuk masyarakat ini, digelar di depan perkantoran Gubernur Kalsel di Banjarbaru.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rudy Resnawan, Ruzaidin Noor, Wartono, Darmawan Jaya, Said Subari.

Hadir pula Kapolda Kalsel Irjen Winarto, Wadansat Brimobda Kalsel AKBP Alfred Ramses Sianipar, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha mengatakan, sangat berterima kasih atas undangan Erna Lisa Halaby.

Baca juga  Tatap Pilkada, Partai Garuda Targetkan Perolehan Kursi

“Selama saya manggung, ini panggung terbaik bagi saya, didesain untuk saya mudah berkomunikasi dengan penggemar band Ungu,” katanya.

Pasha pun mengakui sangat mengenal Lisa Halaby dan keluarganya. Dipastikan jika menjadi wali kota Banjarbaru, ungkap Pasha, bukan untuk menambah kekayaan tetapi akan membawa Banjarbaru makin maju dan lebih sejahtera.

“Insya Allah kalau dipercaya, maka beliau akan bekerja. Mari bersama sama membenahi Banjarbaru. Dan, saya siap menjadi tim pemenangan ibu Lisa,” paparnya.

Terkait Lisa Halaby yang seorang perempuan, di saat perempuan saudari berjuang maka saat inilah perempuan dukung perempuan.

“Saya saja dukung ibu Lisa,” ucap Pasha, yang pernah menjadi Plt Wali Kota Palu dan sekarang anggota DPR RI Dapil Jakarta. (wahyu/BBAM)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER