Bank Kalsel Banjarbaru Berikan Santunan untuk Pertuni

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Banjarbaru – Dibulan Ramadhan setiap tahunnya pasti akan banyak bantuan yang disalurkan, baik dari pribadi maupun instansi. Seperti hari ini, Selasa (26/4/2022) Bank Kalsel cabang Banjarbaru melalui Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, memberikan santunan untuk Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni). Selain santunan juga dibagikan bantuan paket Ramadhan kepada pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus wartawan lingkungan Pemko Banjarbaru.

“Pada hari ini kami tadi menerimkan bantuan CSR untuk teman-teman Pertuni, pensiunan ASN dan untuk wartawan di Kota Banjarbaru,” ucap Wartono, Wakil Walikota Banjarbaru yang langsung menerima bantuan tersebut.

Ia mengatakan, bahwa bantuan Bank Kalsel seperti ini memang menjadi agenda rutin setiap tahun. Menurutnya hal ini adalah bentuk kerjasama yang baik antar Bank Kalsel dan Pemko Banjarbaru, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banjarbaru.

Baca Juga  Gapoktan Sumber Bahagia Kota Banjarbaru Panen Raya

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerima. Dan tentunya meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Sementara ini, Kahirunnisa, Kepala Bank Kalsel cabang Banjarabaru menjelaskan bahwa bantuan untuk pertuni  sebesar Rp. 10.100.000, yang didapat dari Zakat, Infaq, Sedekah (ZIS) dari seluruh pegawai Bank Kalsel. Lalu ada 300 paket Ramadhan untuk pensiun ASN, dan 35 paket diberikan kepada wartawan.

“Untuk bantuan yang kami berikan kali ini untuk pensiun ASN yang gajihnya melalui Bank Kalsel dan wartawan serentak di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Kalsel,” ucapnya.(wahyu/BBAM)

Pulang

  Seorang pendulang intan tradisional di Sungai Tiung, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalimantan

Read More »