Rabu, Mei 22, 2024

Barito Putera vs PSM Makassar, Seru Berakhir Imbang

Link, Martapura – Bermain di kandang, Barito Putra  bermain imbang lawan PSM Makassar  di laga tunda pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Deman Lehman, Selasa (10/01/2023) sore WIB.

Pertandingan antara Barito Putera vs PSM Makassar berlangsung dengan seru. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang namun hanya dua yang berbuah gol.

PSM unggul berkat gol bunuh diri Renan Alves. Sementara Barito Putera mencetak gol melalui Mike Ott.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar tetap bertahan di pucuk klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan 34 angka dari 17 laga. Sementara Barito Putera masih berada di peringkat 16 dengan koleksi 15 angka.

Jalannya Pertandingan Barito Putera vs PSM Makassar

Pertandingan langsung dibuka dengan peluang emas yang didapat oleh Barito Putera. Mereka mendapat kans menjebol gawang PSM Makassar melalui titik penalti pada menit ketiga. Pasalnya, bola mengenai tangan M. Arfan.

Sayangnya peluang itu gagal dimaksimalkan Rafael Silva. Bola eksekusinya bisa dimentahkan oleh Reza Arya.
Pada menit ke-20, PSM justru bisa unggul lebih dahulu. Pasalnya Renan Alves mencetak gol bunuh diri saat berusaha menghalangi Everton mencetak gol. 0-1.

Pada menit ke-32, Barito sempat mencetak gol melalui Rafael Silva. Namun wasit menganulir gol itu karena sang pemain terperangkap offside lebih dahulu.

Barito Putera akhirnya bisa meencetak gol pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-57. Kiper Reza Arya tak bisa menghalau bola dari sepak pojok dengan baik. Bola muntah kemudian disambar Mike Ott. 1-1!

Pada akhirnya skor imbang itu bertahan sampai babak kedua berakhir. Barito Putera 1-1 PSM Makassar.

Susunan Pemain Barito Putera vs PSM Makassar

Barito Putera: Joko Ribowo; Dendi Maulana, Nazar Nurzaidin, Yuswantpp Aditya, Renan Alves; Bayu Pradana, Buyung Ismu, Mike Rigoberto Gelito Ott; Ferdiyansyah, Bagas Kaffa, Rafael Silva

Pelatih: Rodney Borgs Goncalves

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Agung Mannan; Akbar Tanjung, Rasyid Assahid Bakri, Arfan, Ananda Raehan Alied, Rizky Eka Pratama; Wiljan Pluim, Dzaki Asraff, Everton de Mendonca

Pelatih: Bernardo Tavares. (link)

Sumber: https://www.bola.net

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER