Minggu, April 21, 2024

Dandim 1002/HST Pimpin Korp Raport Pindah Satuan

Link, Barabai -Komandan Kodim (Dandim) 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han memimpin Kopr Raport pindah satuan anggota Kodim 1002/HST bertempat di Aula Sapta Marga Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Minggu (23/4/2023).

“Pindah satuan harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi  tanda  semakin  mantapnya  tatanan manajerial sumber  daya manusia TNI AD yang sangat bermanfaat bagi organisasi satuan,” tegas Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.

Oleh karenanya, pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja. Sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru  akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika  dan  tantangan  tugas yang dihadapi,

“Di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini  akan dipadukan  secara  selaras  untuk   diaplikasikan. Sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik,” ujar Dandim 1002/HST.

Saya mengucapkan selamat ucap Letkol Kav Gagang Prawardhana, kepada Serka Aguk Sugiantono  yang dipindah tugaskan ke Kodam V/Brawijaya dan Serda  Supriyo Hadi Kusomo  yang dipindah tugaskan ke Kodam IV/Dipenogoro.

“Segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja. Sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru,” ujarnya.

Di akhir  amanatnya Dandim  meminta kepada seluruh anggota untuk terus belajar dari pengalaman, kembangkan setiap kemampuan yang kalian miliki.

“Lanjutkan seluruh tugas dengan profesional serta tetap mempedomani   Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” pungkasnya (link/pendim1002).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img