Rabu, April 24, 2024

Gelar RAT Koperasi Tirta Lestari Ingin Lebih Inovatif 

Link, Banjarbaru– Koperasi Karyawan Tirta Lestari gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Intan 3 PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar, Selasa (7/3/2023).

Dalam RAT tersebut hadir pula, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dan berharap agar kedepannya koperasi tersebut lebih inovatif. Harapan tersebut pun, disambut baik oleh pengurus Koperasi Karyawan Tirta Lestari.

“Koperasi yang juga naungan PT Air Minum Intan Banjar ini agar lebih inovatif. Misalnya  dengan membuat produk air mineral sendiri,” ujar Walikota.

Di waktu yang sama,  Muhammad Azwar Ketua Koperasi Tirta Lestari PTAM Intan Banjar, mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengembangkan layanan usaha.

 “Selama ini, simpan pinjam menjadi usaha utama Koperasi Tirta Lestari,” katanya.

Diketahui, saat ini Koperasi Tirta Lestari sudah memiliki unit usaha yang sudah berjalan. Di antaranya penjualan sembako, penyewaan kendaraan bermotor, pengerjaan sipil, pengerjaan jaringan pipa, pemasangan unit baru serta layanan barang dan jasa.

“Rapat kali ini sangat penting, karena memaparkan hasil pertanggungjawaban selama satu tahun,” tambahnya 

Saat ini, Ia menyebutkan sudah ada 255 anggota yang gabung dalam koperasi Tirta Lestari ini. Ia berharap kedepannya, koperasi tersebut bisa berjalan dengan sehat dan terus,berkembang agar kesejahteraan anggota tercapai. (wahyu/BBAM)

Baca Juga  BPBD Sebut Banjir Cempaka Hanya Air Menggenang
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img