Sabtu, Februari 24, 2024

Gubernur Hadiri Tanah Bumbu Bershalawat Bersama Habib Syekh

Link, Batulicin – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin bersama puluhan ribu masyarakat Kabupatan Tanah Bumbu larut dalam kekhusyuan lantunan shalawat yang dipimpin Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, di depan masjid Agung Al-Falah, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (14/2) malam.

Puluhan ribu jemaah serta undangan yang datang dari berbagai wilayah di Bumi Bersujud itu, memenuhi seluruh halaman dan jalan raya utama masjid, untuk menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang juga dirangkai dengan haul KH. Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) dan Haul Almarhumah Hajjah Wardatul Wartiah Binti H Abdul Somad.

Hj. Wardatul Warti’ah sendiri merupakan Ibunda dari Pimpinan Jhonlin Grup, H. Andi Syamsuddin atau yang akrab dikenal dengan sebutan H. Isam.

Selain dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, para habaib, alim ulama juga turut hadir dalam kegiatan ini. Nampak pula hadir Kapolda Kalsel, Bupati Tanah Bumbu, Sekretaris Daerah Prov Kalsel Roy Rizali Anwar beserta jajaran Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel.

Baca Juga  Program 1 Desa 1 Masjid Implementasi Serambi Madinah

Gubernur Kalsel Paman Birin mewakili ahlu bait, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para jemaah yang berhadir, bershalawat, dan berdo’a bersama.

“Ulun atas nama keluarga menyampaikan terima kasih, kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan ini, mudahan kita senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT,” sampainya.

Puluhan ribu jemaah yang hadir sangat antusias untuk menghadiri Tanah Bumbu Bersholawat bersama Habib Syekh.

Para jemaah sudah memadati halaman dan jalan raya masjid sejak sore hingga waktu pelaksanaan. Dalam kegiatan Tanah Bumbu Bersholawat ini, disampaikan tausiah oleh Ustadz Das’ad Latif. (why)

BERITA POPULER