Sabtu, Februari 24, 2024

Hasil Pekan ke-26 Man City Vs Newcastle United, 2-0

Linkalimantan.com – Bermain di Stadion Etihad, Sabtu (4/3) Manchster City pada pekan ke-26 Liga Inggris, berhasil memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen sementara Arsenal menjadi 2 point.

Laga Man City Vs Newcastle United diamaksimalkan pasukan Pep Guardiola dengan hasil akhir menang 2-0 pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (4/3). Phil Foden dan Bernardo Silva mencetak gol kemenangan untuk Man City.

Phil Foden membawa Man City unggul 1-0 pada menit ke-15. Setelah menerima umpan dari Rodri,
Meski terus dikurung Man City, Newcastle sesekali bisa memberikan ancaman. Salah satunya lewat tendangan Callum Wilson pada menit ke-37, hanya saja belum mengarah ke gawang.

Tertinggal 0-1 di babak pertama membuat tim tamu berupaya bangkit di babak kedua. Tendangan Anthony Gordon pada menit ke-58 masih diblok pertahanan The Citizens.

Baca Juga  Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera: Skor 2-1

Man City menambah keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-67 lewat tendangan kaki kiri pemain pengganti, Bernardo Silva.

Jack Grealish mengawali gol itu dengan serangan dari sisi kiri. Kieran Trippier coba menghalangi upaya Grealish, tetapi bola mendekat kepada Haaland.

Tanpa tambahan gol pada sisa pertandingan, Man City menang 2-0 atas Newcastle.

Susunan Pemain Man City vs Newcastle

Man City: Ederson; Walker, Akanji, Dias, Ake; Rodri, De Bruyne, Gundogan; Foden, Haaland, Grealish.

Newcastle: Pope; Trippier, Lascelles, Botman, Burn; Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Gordon. (spy/net)

BERITA POPULER