Senin, Maret 4, 2024

Rakerprov Forki Kalsel Bahas Kesiapan Jadi Tuan Rumah Pra PON 2023

Link, Banjarmasin – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin menyampaikan rasa gembira dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para karate atas terselenggaranya Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Forki Kalsel Tahun 2022-2023 pada Sabtu (4/3).

Disebutkan Paman Birin, Rakerprov Forki ini adalah konsolidasi organisasi dan program kerja. Dengan mengundang Sensai dan karateka serta organisasi dalam naungan Forki se- Kalsel bertujuan berbagai kegiatan yang dilakukan bisa terarah.

“Rakerprov ini adalah konsolidasi organisasi dan program kerja. Bertujuan agar kegiatan yang kita lakukan bisa terarah,” jelas Paman Birin.

Selain itu, Paman Birin juga berharap Rakerprov ini, dapat meningkatkan sinergitas, komitmen, serta dapat menyamakan persepsi untuk prestasi karateka Banua.

Sementara itu, Ketua Persiapan Prapon 2023 di Kalsel, AKBP. Toetoes.SW menyampaikan, Forki Kabupaten/Kota se- Kalimantan Selatan turut bersinergi dan berkolaborasi untuk memantapkan persiapan Pra PON cabang karate di Kalsel

“Sesuai arahan Paman Birin, semua kabupaten/kota, mari kita bersinergi dalam persiapan dan pagelaran Pra PON yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan,” katanya

Disamping itu, Toetos berharap agar para atlet di tiap kabupaten/kota mempersiapkan diri dalam berbagai gelaran event yang dilaksanakan oleh Forki Kalimantan Selatan.

“Seperti yang disampaikan Paman Birin tadi, para atlet juga harus dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan bertanding secara maksimal, dan hingga mengharumkan banua,” pungkasnya.(why)

BERITA POPULER