Ketua DPRD Banjarbaru Doakan Sekolahannya Lebih Berprestasi

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link,Banjarbaru Peringatan HUT ke-24 dengan tema “Smaga Aniversary Adventure” Banjarbaru kali ini terasa sedikit istimewa. Itu karena salah satu alumninya yang tak lain Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, turut hadir di puncak acara tahunan tersebut.

“Saya harap di umur Smaga Banjarbaru yang ke 24 ini bukan hanya bertambah dewasa tetapi juga bisa bertambah lagi prestasinya di kedepannya,” ucap Kamis (27/1/2022), di sela-sela acara.

Selain itu, lulusan Smaga Banjarbaru juga diharapkannya terus ditingkatkan lagi kompetensi belajarnya agar siswa lebih menyerap ilmu yang telah diajarkan di sekolah, sehingga menjadi lulusan yang terbaik dan berkualitas.

Sementara itu, di perayaan ini, Guru dan kepala sekolah pun berharap sekolah tersebut menghasilkan siswa yang lebih berprestasi lagi guna mengharumkan dan memajukan nama sekolah kedepannya.

Baca Juga  Banjarbaru Jadi Ibukota, Ketua DPRD Banjarbaru Mengaku Bangga

“Mudah-mudahan sekolah kami akan lebih berprestasi lagi, lebih maju dan paling penting adalah meningkatkan karakter siswa,” ujar PLT Kepala Sekolah Smaga Banjarbaru Busriansyah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Selatan, M Yusuf Effendi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya HUT ke 24 Smaga Banjarbaru ini.

“Semoga terus bisa mengukir prestasi sehingga mengukir mutu sekolah tersebut dan mengukir prestasi di tingkat provinsi Kalimantan Selatan. Melangkah maju mudah-mudahan tingkat pendidikan di Kalsel terus meningkat,” tuturnya.

Kemudian, yang terpenting menurutnya momentum ini bisa menjadi cermin bagi sekolah untuk bisa melihat kualitas peserta didiknya dalam meraih nilai terbaik. (Ita/BBAM)