Rabu, April 24, 2024

Lama Vakum Misbar Banjarbaru Tayang Lagi

Link, Banjarbaru-Gedung Misbar (Gerimis Bareng) menjadi salah satu fasilitas warga Kota Banjarbaru, untuk menikmati film karya anak bangsa dan film-film lainnya dengan konsep layar tancap. Bioskop mini atau teater terbuka ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Badan Ekonomi Kreatif (BE Kraf) Republik Indonesia.

Terletak di bagian Taman kreasi  Jalan Panglima Batur, bioskop Misbar kini memiliki jadwal tayang setiap malam  kecuali hari Kamis, di mulai pada pukul 18.30 hingga 23.00.

Sekretaris Disporabudpar Kota Banjarbaru, Faizal RK menjelaskan  dengan beroperasi Bioskop Misbar bisa menjadi salah satu wahana edukasi bagi keluarga yang berada di Taman Kreasi.

Baca Juga  Pasar Ramadhan Rencananya Digelar di Lapangan Murjani

“Di taman kreasi ini ada beberapa wahana edukasi, area skateboard dan bioskop. Dan film-film ini merupakan hasil karya para sineas film daerah kita.” ujar Faizal.

Seperti pada awal peruntukan bioskop Misbar, focus pada media promosi potensi daerah dan penayangan hasil karya film anak daerah. Dibuka sejak 15 Januari 2022 lalu harga tiketnya sendiri  berkisar dari Rp 5.000 hingga Rp 7.500. (diba/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img