Rabu, April 24, 2024

Laporan LKPj Kepala Daerah 2022 Hadirkan Sejumlah Biro

Link, Banjarmasin – DPRD Kalimantan Selatan kembali menggelar pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun 2022 di Ruang Rapat Komisi I pada Selasa (4/4) siang.

Panitia Khusus (Pansus) I yang dipimpin Hj. Rachmah Norlias menghadirkan sejumlah Biro pada Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel.

Yakni Biro Umum, Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), Biro Pemerintahan, Biro Hukum serta Biro Administrasi Pimpinan (Adpim).

Tampak hadir dalam pembahasan itu, sejumlah anggota DPRD seperti Suripno Sumas (PKB), Siti Noortita Ayu Febria (Gerindra), Burhanuddin (PDIP) serta Gusti Miftahul Chotimah (Nasdem).

Sementara itu, dari pejabat Pemprov Kalsel yang hadir diantaranya Kepala Biro PBJ Rahmaddin MY, Kepala Biro Adpim Berkatullah serta sejumlah pejabat yang mewakili.

Selain itu juga, hadir tenaga ahli DPRD Kalsel dari akademisi Uniska Banjarmasin.

“Kami apresiasi atas kehadiran pimpinan Biro pada Setdaprov Kalsel dalam pembahasan LKPj ini,” kata Rachmah Norlias saat memulai pembahasan.

Pada pembahasan itu, setiap biro menyampaikan capaian kinerja serta indikator kerja. Selain itu, Pansus I juga mendengarkan berbagai permasalahan yang ada di biro hingga capaian prestasi yang telah dilakukan.

Salah satunya yang disampaikan Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) yang menyampaikan upaya tranformasi digital dokumentasi semua kegiatan Pemprov Kalsel. Baik itu melalui flatform digital seperti website, youtube hingga media sosial Instagram.

“Mantul sudah beralih ke arah digital. Kami juga apresiasi dengan SDM yang ada, biro-biro mampu menyelesaikan semua perkerjaannya,” puji Rachmah Norlias yang juga Ketua Komisi I ini. (tri)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img