Netflix Rilis Trailer Pertama Film Blonde

Facebook
Twitter
LinkedIn
trailer film blonde telah dirilis netflix

Netflix telah merilis trailer pertama film Blonde. Film yang ditulis serta disutradarai oleh Andrew Dominik ini mengambil kisah Marilyn Monroe.

Dalam film ini, Ana de Armas memerankan sosok sang legenda Hollywood, Marilyn Monroe.

Blonde akan tayang di Netflix pada 23 September 2022, mendatang.

Mengutip The Hollywood Reporter, film Blonde dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Joyce Carol Oates.

Film ini merupakan konsep ulang kehidupan profesional dan pribadi dari ikon Hollywood yang bertahan lama.

Dimulai dengan masa kanak-kanak yang bergejolak sebagai Norma Jeane, putaran fiksi mengikuti Monroe melalui kebangkitannya menjadi bintang dan masuk dan keluar dari keterikatan romantisnya.

Film ini merupakan pengaburan aktif antara fakta dan fiksi yang mengeksplorasi perpecahan yang berkembang antara diri publik dan pribadi Monroe.

Teaser berdurasi satu menit ini menampilkan lagu hit Monroe yang berjudul Diamonds Are a Girl’s Best Friend di atas bidikan berkedip dari beberapa momen ikonik Monroe yang menjadi sorotan, serta perhatian media yang luar biasa dan kesepian menjadi seorang bintang.

Dalam sebuah wawancara untuk Netflix’s Queue, Ana de Armas menyebut ambisi Dominik untuk film tersebut sangat jelas sejak awal.

Ana menyebut, Dominik ingin menghadirkan versi kehidupan Marilyn Monroe melalui lensanya.

“Dia (Dominik) ingin dunia mengalami bagaimana rasanya tidak hanya menjadi Marilyn, tetapi juga Norma Jeane,” lanjutnya.

“Saya melihat itu yang paling berani, tidak menyesal dan feminis mengambil ceritanya yang pernah saya lihat.”

Baca Juga  Fulham vs Manchester United, Setan Merah Diunggulkan

Ana mengatakan untuk pemotretan 47 hari, yang membutuhkan beberapa jam di kursi rias dan rambut.

Dia tidak hanya membaca novel Oates tetapi juga mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, dan film.

Hasilnya adalah film yang “tidak linier atau konvensional; itu dimaksudkan untuk menjadi pengalaman sensorik dan emosional.”

“Ada saat-saat ketika kita berada di dalam tubuh dan pikirannya, dan ini akan memberi penonton kesempatan untuk mengalami bagaimana rasanya menjadi Norma dan Marilyn pada saat yang sama,” tambahnya.

Sutradara juga mengatakan film ini lebih dari rating NC-17.

“Sepertinya saya berada dalam situasi di mana orang-orang menganggap saya provokatif, tapi itu tidak pernah saya coba lakukan,” jelas Ana.

“Saya hanya mencoba mengatakannya sejelas mungkin. Ambisiku adalah membuatmu jatuh cinta pada Marilyn.”

Film ini bukan judul NC-17 pertama yang streaming di Netflix tetapi merupakan salah satu judul pertama yang diproduksi streamer untuk mendapatkan peringkat langka dari Motion Picture Association.

Film ini juga dibintangi oleh Adrien Brody, Bobby Cannavale, Evan Williams, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, Scoot McNairy, Garret Dillahunt dan Lucy DeVito. Blonde diproduksi oleh Brad Pitt, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Tracey Landon dan Scott Robertson. (wahyu/net)