Sabtu, Maret 2, 2024

Prediksi Man Utd Vs West Ham, Kamis Dini Hari

Linkalimantan.com – Manchester United akan menjamu West Ham dalam lanjutan Piala FA di Stadion Old Trafford, Kamis (2/3/2023) dini hari.

Laga Man Utd Vs West Ham dipridiksi berjalan sangat seru. Man Utd dalam tren yang sangat bagus jelang lawan West Ham.

Pasukan Erik Ten Hag itu baru saja menjuarai Piala Liga Inggris usai mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stadion Wembley pekan lalu. Trofi tersebut menjadi pelepas dahaga gelar Setan Merah dalam enam tahun terakhir.

MU harus melanjutkan performa ciamiknya tersebut di ajang Piala FA dini hari nanti. Diperkirakan, Ten Hag tidak akan mengubah banyak susunan pemainnya.

Marcus Rashford, Casemiro, Raphael Varane, dan Bruno Fernandes akan menjadi kunci permainan United saat bertemu West Ham. Ketajaman Rashford yang sudah mencetak 24 gol musim ini akan kembali dibutuhkan MU dini hari.

Pentrasinya dari sisi sebelah kiri yang diakhiri dengan sepakan keras menjadi senjata Rashford saat menjebol gawang-gawang lawan.

Terakhir, gawang Newcastle yang dijaga Loris Karius yang menjadi korban striker berusia 25 tahun itu. Namun West Ham datang ke Old Trafford juga dengan modal bagus setelah menghancurkan Nottingham Forest dengan skor 4-0.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Burnley 19 Maret 2023

Striker Danny Ings yang mencetak dua gol di laga tersebut menjadi aktor kemenangan West Ham. David Moyes tentunya tidak ingin pulang dengan tangan hampa di laga nanti.

Moyes yang pernah menangani United paham betul suasana Old Trafford saat menjamu para tamunya. Moyes diprediksi akan memainkan Declan Rice, Tomas Soucek, dan Lucas Paqueta untuk meredam kreativitasl lini tengah MU.

Bukan tidak mungkin, West Ham berhasil menghentikan catatan apik MU di laga nanti.

Head to Head  Man Utd vs West Ham

Manchester United vs West Ham 1-0

Manchester United 1-0 West Ham

Manchester United 0-1 West Ham

West Ham Vs Manchester United 1-2

Manchester United Vs West Ham 1-0

Manchester United vs West Ham 1-0

West Ham vs Manchester United 1-3.

(spy/net)

BERITA POPULER