Primer League, Arsenal Puncaki Klasmen

Facebook
Twitter
LinkedIn
Primer League 2022/2023, Arsenal puncaki klasmen Liga Inggris
Arsenal (Instagram)

Linkalimantan – Usai tumbangkan Bournemouth 3-0 pada pekan ketiga Primer League 2022/2023 Arsenal puncaki klasmen Liga Inggris.

 

Hingga tiga pertandingan awal Liga Inggris Primer League 2022/2023 tahun ini, Arsenal belum terkalahkan.

 

Pertandingan Asrsenal vs Bournemouth  itu berlangsung di Stadion Vitality, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB.

 

Gol kemenangan Arsenal dicetak Martin Odegaard masing-masing di menit ke 5 dan 11 dan William Saliba di menit 54. Dengan kemenangan ini, tim berjuluk The Gunners naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

 

Bermain sebagai tim tamu, Arsenal langsung menggempur lini pertahanan Bournemouth. Martin Odegaard sukses menjebol gawang tuan rumah dan membuat The Gunners unggul 1-0. Arsenal terus mendominasi pertandingan dan memaksa Bournemouth bermain bertahan.

Baca Juga  Pesan Paman Birin Pada Pelantikan SMSI Kalsel

 

Arsenal berhasil menambah pundi golnya menjadi 2-0 di menit ke-11. Odegaard kembali catatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

 

Pada babak kedua, The Gunners tidak menurunkan tempo permainan dan terus mendominasi.

 

Hingga di menit ke-54 Arsenal sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat tendangan keras yang dilesatkan William Saliba.

 

Hingga pertandingan berakhir skor  tidak berubah. Arsenal menang atas Bournemouth dengan skor 3-0. dengan hasil tersebut club berjuluk Meriam London ini mantap menduduki posisi puncak di pekan ketiga Primer League 2022/2023  . (ymn/net).