Rabu, Mei 22, 2024

Tayang 5 Mei di Bioskop Ini Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3

Perjalanan terakhir pasukan penjaga keamanan galaksi Marvel Cinematic Universe (MCU) akan segera tayang di bioskop bulan depan. Guardians of the Galaxy (GOTG) Vol. 3 akan mengudara di layar lebar pada 5 Mei 2023. Ini akan melanjutkan kisah Peter Quill dkk setelah bertempur melawan Thanos.

Pada cerita barunya, pasukan Guardians dikisahkan menetap di Planet Knowhere. Peter Quill diceritakan masih bersedih karena kehilangan Gamora yang menjadi tumbal Thanos untuk mendapatkan Soul Stone.

Namun, ia harus mengerahkan timnya untuk menyelamatkan Rocket Racoon pada film ketiga ini. GOTG Vol. 3 juga akan membahas masa lalu dari Rocket Racoon yang belum pernah dibahas sama sekali. Di saat bersamaan, pasukan Guardians juga harus mempertahankan galaksi dari kehadiran Adam Warlock.

BACA JUGA  Teaser Film The Flash Kembali Dirilis DC

GOTG Vol. 3 masih dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

Nama James Gunn juga masih bertahan sebagai penulis sekaligus sutradara dari Guardians of the Galaxy. Namun film ini dikabarkan akan menjadi film terakhir James Gunn bersama Marvel Studios.

Sebelum menonton filmnya, simak dulu empat fakta menarik tentang Guardians of the Galaxy Vol 3 berikut ini.

  1. Kembalinya Gamora

Karakter Gamora sebelumnya menghilang dalam film Avengers: Infinity War di tahun 2018 silam.  Setelahnya, tokoh yang diperankan oleh Zoe Saldana ini tidak pernah muncul lagi di film-film MCU. Akhirnya setelah 5 tahun kemudian, Gamora akan kembali dalam GOTG Vol 3.

  1. Pemeran Utama yang Sama
BACA JUGA  Sinopsis Film Criminal Perjalan Berbahaya Dengan Ingatan Agen CIA

Munculnya Gamora menjadi pertanda bahwa semua pemeran utama dari dua film Guardians of the Galaxy akan kembali.

Chris Pratt sebagai Star-Lord, Vin Diesel (suara) sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, dan Dave Bautista sebagai Drax. Lalu ada Zoe Saldana sebagai Gamora, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis akan kembali untuk sekuel ketiga film ini.

  1. Munculnya Musuh Baru

Karakter baru yang akan muncul dalam film ini adalah Adam Warlock yang diperankan oleh William Poulter.  Adam Warlock memiliki kekuatan super yang bisa menghancurkan planet menjadi beberapa bagian. (net)

Sumber: Tribunnews

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER