Jumat, April 12, 2024

TMT PPPK Guru 2022 Kota Banjarbaru Menunggu BKN

Link, Banjarbaru – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahun 2022, di Kota Banjarbaru untuk pengangkatan masih menunggu berkas dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Setelah diumumkan sejak Maret lalu, PPPK guru saat ini sedang dalam proses pemberkasan dari BKN.

“Saat ini PPPK guru di Kota Banjarbaru untuk yang baru diumumkan kemarin, masih belum masuk kerja. Karena masih pemberkasan dari BKN,” jelas Dedi Suetoyo, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarbaru.

Ia mengatakan, bahwa tidak tahu pasti pemberkasan tersebut kapan selesai. Karena hal tersebut adalah, kewenangan dari BKN. Untuk Terhitung Mulai Tanggal (TMT) kapan PPPK mulai bekerja, Ia pun tak dapat memastikan.

Baca Juga  Cempaka Juara Umum di MTQ ke-XVIII

“Kemungkinan TMT nya Mei, itu hanya asumsi dari kami, tapi tergantung dengan selesai pemberkasan dari BKN juga,” tambahnya.

Diketahui untuk, PPPK guru 2022 di Kota Banjarbaru untuk kloter kedua berjumlah 92 orang, yang diumumkan pada maret lalu.

Saat ini jadwal seleksi PPPK guru 2023, sesuai dengan yang ditetapkan adalah Pengisian DRH NI PPPK dari 11 hingga 30 April mendatang. Selanjutnya, usul penetapan NI PPPK 24 April, hingga 28 Mei. (wahyu/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img