Wakil Wali Kota Banjarbaru Hadiri Peresmian Gedung Baru Di Polres

Facebook
Twitter
LinkedIn
peresmian gedung baru

Link, Banjarbaru – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri peresmian Gedung baru Sanika Satyawada Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru yang diresmikan langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, Kamis (23/6/2022).

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengatakan, keberadaan gedung ini dapat meningkatkan kinerja jajaran Satresnarkoba Polres Banjarbaru.

“Ke depannya jajaran Satresnarkoba Banjarbaru dapat mencegah dan meminimalisir meluasnya upaya peredaran narkotika di Banjarbaru,” tuturnya.

Gedung Sanika Satyawada dibangun sebagai markas besar Satresnarkoba Polres Banjarbaru. Karena ruangan Satresnarkoba sebelumnya kurang efisien, maka dari itu dibangun gedung baru.

“Di gedung ini khusus ruangan Satresnarkoba dalam hal penyidikan. Kemudian juga ada ruangan Kasat, Kanit hingga ruang penyelidikan pada para pengedar maupun pemakai,” tuturnya.

Baca Juga  Pimpinan DPRD Banjar Segel Pintu Ruang Paripurna

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengatakan, dengan adanya infrastruktur baru ini dapat menambah semangat juga meningkatkan profesionalitas Satresnarkoba Polres Banjarbaru.

“Harapan kami dengan diresmikannya gedung baru ini bisa menambah gairah dan semangat profesional Satresnarkoba Polres Banjarbaru,” ucapnya.

Wartono mengaku, sangat mengapresiasi dengan adanya Gedung Sanika Satyawada Satresnarkoba Polres Banjarbaru ini.

“Saya sangat mengapresiasi sekali adanya gedung baru ini dan kepada Kapolres Banjarbaru yang telah melakukan berbagai terobosan juga inovasi selama di Banjarbaru,” pungkasnya. (Juwita/BBAM)