Minggu, Juni 23, 2024
BerandaLinkFlashJajaran ASN Sekdaprov Gelar Apel Pagi Sekaligus Silahturahmi

Jajaran ASN Sekdaprov Gelar Apel Pagi Sekaligus Silahturahmi

Link, Banjarbaru – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi dan Satpol PP dan Damkar menggelar silaturahmi. Gelaran silaturahmi ini dilaksanakan seusai pelaksanaan apel pagi di Halam Setsaprov. Kalsel, Rabu (26/4) pagi.

Apel pagi dan silaturahmi ini dipimipin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Nurul Fajar Desira. Turut hadir dalam ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setdaprov Kalsel Sulkan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Husnul Khatimah, dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan, H. Berkatullah.

Dalam sambutannya, Fajar menyampaikan ucapan selama hari raya Idul Fitri kepada seluruh ASN.

“Terlebih dahulu saya sampaikan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” sampainya.

Lebih lanjut Fajar menyampaikan, kepada seluruh ASN agar mewaspadai fenomena el-nina yang membuat cuaca begitu panas. Diibaratkan panasnya seperti waktu melaksanakan ibadah umrah atau waktu transit di Dubai.

Baca juga  Peduli Terhadap Kesenian Banua, Paman Birin Terima Penghargaan dari IKJ

“Jadi, jangan tapi bajalanan dulu, karena cuaca yang sangat panas, takutnya nanti dehidrasi,” pesannya.
Terkait pelaksanaan Haul Datu Kalampayan yang digelar besok, Fajar menghimbau kepada para ASN untuk menghadiri acara haul tersebut.

Kegiatan silaturahmi ditandai dengan jabat tangan antara ASN Setdaprov. Kalsel dan Satpol PP dan Damkar, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antara seluruh pejabat eselon 2, eselon 3, eselon 4, para ASN dan Tenaga Kontrak, dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1444 H/2023. (tri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER