Jumat, April 12, 2024

Pasar Ramadhan 1444 H Kembali Digelar Di Murjani Banjarbaru

Link, Banjarbaru – Ramadhan 1444 H tinggal menghitung hari lagi, untuk menyambut dan menemani Bulan Suci Ramadhan. Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, kembali menggelar Pasar Ramadhan 1444 H/2023 M.

Pasar Ramadhan tahun ini, kembali digelar di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru. Selain, berada di tengah kota Lapangan Murjani, memiliki akses yang mudah.

“Ya, kami akan menggelar Pasar Ramadhan 2023 yang lokasinya di Lapangan Murjani Banjarbaru,” ujar Yani Makkie, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru.

Menggandeng Event Organizer (EO) dari CV Vabinendra Production, sebagai pihak ketiga. Pasar Ramadhan 1444 H, akan mengusung konsep islami.

“Pasar Ramadhan nanti, akan diisi berbagai kegiatan seperti tadarus Alquran satu hari satu juz, Festival Kaligrafi, Kajian Islami dan sebagainya,” tambahnya.

Baca Juga  Ketua Dewan Bantah Pokir Tak Transparan

Selain itu, nantinya di panggung utama akan ada tausiyah dari Ustad dan Ustazah. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari petang hingga menjelang buka puasa, dan pada akhir bulan Ramadhan akan diadakan khataman Al-Qur’an

Sementara itu, Yandra selaku EO mengatakan akan menyediakan sekitar 150 stand untuk para pedagang. Pendaftaran untuk para pedagang, sudah dibuka dan berakhir pada 18 Maret 2023.

“Pendaftaran hingga 18 Maret 2023, dan sekaligus Teknikal Meeting (TM),” ungkap Yandra. (wahyu/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img