Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHeadlinePolresta Syukuran Tandai Peringatan Hari Polwan

Polresta Syukuran Tandai Peringatan Hari Polwan

Link, Banjarbaru – Peringatan Hari Polwan, Polresta Banjarbaru gelar acara syukuran. Dilaksanakan di Joglo Polres Banjarbaru Jum’at 9 September 2022, acara berlangsung sederhana namun penuh makna.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah mengatakan kegiatan tersebut dilakukannya untuk memperingati hari jadi Polisi Wanita ( polwan ) se Indonesia yang ke 74 tahun.

“Sebenarnya acara Hari Polwan ini dilakukan setiap tanggal 1 September. Peringatan ini dimaknai sebagai apresiasi terhadap polisi wanita di Indonesia,” ungkapnya kepada Linkalimantan.com, Jum’at 9 September 2022.

Mantan Pamen Baintelkam Polri ini membeberkan, sesuai arahan Kapolri bahwa Polwan yang presisi, siap nendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural. Utamanya untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Baca juga  Jelang Akreditasi RSDI Gelar Survei Simulasi

“Saya juga meminta kepada Polwan yang ada di Banjarbaru khususnya, agar meningkatkan lagi kenirjanya. Penting, supaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kita,” lanjutnya.

Ditambahkannya, saat ini dia telah membuat program khusus untuk para Polwan di Banjarbaru. Yakni dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kemarin pembagian sembako sudah kami jalankan di daerah Kelurahan Cempaka. Kegiatan sosial ini akan kami lakukan di semua kelurahan yang ada di Banjarbaru,” tandasnya.(oetaya/BBAM)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER