Senin, Maret 4, 2024

PSIS VS Persebaya, Carlos Fortes Yakin Menang

Linkalimantan.com – Penyerang asing PSIS Semarang Carlos Fortes sangat siap menghadapi Persebaya Surabaya. Dia sudah tahu bagaimana meladeni permainan tim Kota Pahlawan.

Kesiapan itu disampaikan Carlos Fortes dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan antara PSIS VS Persebaya Surabaya. Dia akan turun sebagai starter dalam laga di Stadion Jatidiri, Rabu (29/03/2023) malam.

“Kami melakukan persiapan yang bagus, dan kami sangat siap untuk pertandingan,” ungkap Carlos Fortes di hadapan awak media.

“Apa yang diinstruksikan oleh pelatih juga sudah coba kami jalankan, seperti bagaimana besok bermain lawan Persebaya,” imbuhnya.

Sebenarnya, menurut Fortes, Persebaya merupakan lawan yang berat. Tapi dia punya strategi untuk berduel dengan tim kebanggaan Arek Suroboyo itu.

“Persebaya tim bagus, dari musim kemarin pemainnya cukup bagus, mereka kompak,” lanjutnya.

“Namun kami telah memiliki rencana bermain tersendiri, dan kami siap untuk pertandingan besok,” tegas mantan pemain Arema FC itu.

Baca Juga  STY Panggil Zay Idzes ke Timas Indonesia

Penyerang asal Portugal itu juga optimistis bisa mempersembahkan kemenangan untuk PSIS Semarang. Terlebih, laga tersebut akan dihadiri oleh suporter.

“Kami siap menampilkan permainan terbaik untuk suporter yang akan hadir,” tegas Fortes.

“Kami selama ini juga sudah bekerja keras dan kami percaya seperti coach percaya dengan pemain bahwa kami bisa mempersembahkan kemenangan,” tandasnya.

Prakiraan Susunan Pemain PSIS VS Persebaya

PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Bayu Fiqri; Ryo Fujii, Luhtfi Kamal; Taisei Marukawa, Wawan Febrianto, Oktafianus Fernando; Hari Nur Yulianto;

Pelatih: Gilbert Agius

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari; George Brown, Koko Ari, Leo Lelis, Alta Ballah; Muhammad Hidayat, Muhammad Alwi Slamat; Ahmad Nufiandani, Ze Valente, Sho Yamamoto; Paulo Victor;

Pelatih: Aji Santoso. (spy)

Sumber: https://www.bola.net

BERITA POPULER