Sinopsis Alchemy Of Souls Eps 19 Yang Tayang Tadi Malam

Facebook
Twitter
LinkedIn
eps 19 Alchemy of Souls

Drama Korea Alchemy of Souls banyak diperbincangkan masyarakat. Drama ini mengisahkan kehidupan orang-orang yang menghadapi kehidupan yang bengkok karena hwanhonsool, sebuah fenomena yang terjadi setelah jiwa orang mati kembali ke kehidupan.

Alchemy of Souls dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wool, Minhyun, dan Shin Seung Ho.

Alchemy of Souls episode 19 tayang tadi malam pada Sabtu (27/8/2022) ini pukul 19.10 WIB.

Dalam episode 19 Alchemy of Souls nantinya Jang Uk (Lee Jae Wook) telah menemukan bahwa Mu Deok (Jung So Min) memiliki batu es. Mereka berdua akan mencoba mendobrak penghalang di Jeongjingak.

Jang Uk mungkin menggunakan seluruh energinya untuk memecahkan penghalang karena aliran energinya diberikan oleh Heo Yeom (Lee Do kyeong). Jang Uk berpikir untuk mengorbankan dirinya sendiri.

Baca Juga  Dekranasda Kalsel Giat Promosi Produk Unggulan

Namun, kita akan melihat bahwa Mu Deok akan menghentikannya dan menyarankan cara lain. Dia akan menggunakan kekuatan batu es untuk menyelamatkan Jang Uk dan kekuatan torrent-nya. Karena Penghalang juga dibuat dengan energi batu Es, nyawa Mu Deok mungkin dalam bahaya.

Pada akhirnya, Jang Uk akan menggunakan mantra pedang ayahnya untuk menghancurkan penghalang. Dan akhirnya, Jang Uk selamat dalam momen tersebut.

Selain itu cuplikan lain ada adegan obrolan antara Jang Uk dan Mu Deok. Saat itu Mu Deok tampil tidak seperti biasanya. Mu Deok tampil mengenakan baju yang bagus seperti bangsawan. Melihat Mu Deok bersolek, Jang Uk pun menggodanya.

“Ku dengar ada yang segera menikah,” ucap Jang Uk kepada Mu Deok. (net)