Senin, Maret 4, 2024

Sinopsis Drakor The Heavenly Idol Yang Akan Tayang di Viu

Drama Korea The Heavenly Idol menampilkan Kim Min Kyu. Aktor tampan yang populer membintangi Business Proposal. Sang aktor kini menjadi pemain utama dalam drama yang dibintanginya.

The Heavenly Idol dikenal pula dengan judul webtoon aslinya The Holy Idol. Alur ceritanya mengikuti kisah Kim Min Kyu sebagai seorang pendeta tinggi yang terjebak di tubuh seorang idol KPop.

Dalam drama Korea The Heavenly Idol, Kim Min Kyu dipasangkan dengan Go Bo Gyeol. Aktris cantik yang dikenal dengan perannya dalam drama Korea Hi Bye Mama dan Arthdal Chronicles.

Dengan jumlah 12 episode, The Heavenly Idol dijadwalkan setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Episode pertama tayang perdana hari ini, Rabu (15/2/2023) dan dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Sinopsis

Sinopsis drama Korea ini mengikuti kisah Rembrary (pemain Kim Min Kyu), seorang pendeta tinggi, utusan Tuhan dari dimensi lain yang terjebak dalam tubuh seorang idol KPop.

Saat bertarung melawan raja iblis, Rembrary berpindah ke dimensi lain dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo. Personel grup KPop Wild Animal yang tidak banyak dikenal dan nyaris dibubarkan.

Baca Juga  Soe In-guk Perankan Dukun Palsu Di Cafe Minamdang

Hingga akhirnya Rembrary ditempatkan di atas panggung dan harus tampil sebagai idol KPop di tengah siaran langsung acara musik.

Pendeta tinggi itu mendadak viral setelah berteriak dan mengaku tidak tahu cara menari. Siaran langsung itu menarik perhatian publik dan menuntut Rembrary beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Rembrary kemudian bertemu dengan penggemar berat Woo Yeon Woo, Kim Dal (pemain Go Bo Gyeol). Ketika biasnya bersikeras bahwa dia seorang pendeta tinggi, Kim Dal berusaha menjadi manajer grup KPop Wild Animal untuk menyelamatkannya.

Drama Korea The Heavenly Idol juga menampilkan Lee Jang Woo sebagai Lumena, setan dari dimensi lain yang terbangun setelah 100 tahun. Dia merasuki tubuh wakil presiden RU&M Entertainment, Shin Zo Woon dan menjadi musuh terbesar Rembrary. (net)

Sumber: wolipop.detik.com

BERITA POPULER