Selasa, Juli 16, 2024
BerandaLink3FSinopsis Film Thriller Korea Unlocked, Yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Thriller Korea Unlocked, Yang Tayang di Netflix

Unlocked adalah salah satu film thriller Korea Selatan yang saat ini sedang tayang di Netflix. Film ini bahkan trending dan banyak diperbincangkan netizen. Film thriller ini menampilkan aktor Im Si Wan yang kembali berperan sebagai seorang hacker dan psikopat. Im Si Wan kembali dengan peran psikopat setelah tampil dengan karakter tersebut di film Stranger from Hell dan Emergency Declaration.

Di film Unlocked ini, Im Si Wan beradu akting dengan Chun Woo-Hee, artis cantik yang banyak memenangkan penghargaan Best Actress Korea.

Film Unlocked ini merupakan adaptasi dari novel Jepang yang berjudul Sumaho o Otoshita karya Akira Shiga yang terbit tahun 2017 silam. Di Jepang sendiri, novel tersebut telah diangkat ke layar lebar lewat film Stolen Identity tahun 2018 dan 2020.

Lantas seperti apa sinopsis film Unlocked ini?

Sinopsis Film Unlocked (2023)

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita biasa bernama Lee Na-Mi (diperankan Chun Woo-hee). Ia bekerja sebagai karyawan marketing di salah satu perusahaan start-up.

Suatu hari dalam perjalanan pulang kerja, Nami harus kehilangan ponselnya. Di mana ponsel tersebut berisi semua data-data pribadi miliknya.

Baca juga  Sinopsis Judy Film Biografi Penyanyi Hollywood Yang Ikonik

Beruntung, ponsel tersebut ditemukan oleh seseorang bernama Oh Jun Yeong (Im Si wan). Ponsel itupun dikembalikan kepadanya.

Namun, semenjak saat itu banyak keanehan dan ancaman terjadi dalam hidup Na-mi. Hidupnya pun berubah semenjak kejadian tersebut.

Usut punya usut, ternyata Jun Yeong, orang yang menemukan ponsel tersebut, tak lain adalah seorang hacker dan psikopat. Ia telah meretas ponsel Na-mi dan memasang spyware di dalamnya.

Jun Yeong juga telah melacak semua kehidupan dan identitas perempuan tersebut. Mulai dari identitas, kebiasaan, hobi, keuangan dan jejaring sosialnya.

Tak cukup sampai di situ, Jun Yeong bahkan menggunakan identitas Na-mi untuk melakukan kejahatan. Dirinya bahkan disebut terlibat dalam pembunuhan di sebuah gunung terpencil.

Kasus inipun selanjutnya ditangani oleh detektif Ji-Man (diperankan Kim Hee-won). Ji-man pun mulai melakukan investigasi untuk menyelidiki kehidupan Jun Yeong tersebut.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya dari film ini? Mampukah Nami dan detektif Ji-man mengatasi masalah ini?

Simak cerita selengkapnya di film Unlocked yang tayang di Netflix sejak kemarin, 17 Februari 2023. (net)

Sumber: detik.com

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER