Minggu, Juni 23, 2024
BerandaHeadlineUltah, DPC Partai Gerindra Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir

Ultah, DPC Partai Gerindra Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir

Link, Martapura – Di hari ulang tahun yang ke 15 Partai Gerindra, DPC partai besutan Prabowo Subianto tersebut memilih berbagai sembako dengan warga korban banjir.

Untuk kesekian kalinya DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar membagikan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, migor dan air mineral kepada warga kota korban banjir.

“Untuk saat ini, kami masih memprioritaskan bantuan kepada warga korban banjir yang ada di sekitaran wilayah Martapura Kota dan Martapura Timur,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, HM Rofiqi yang dipergoki kalangan pewarta tengah membeli beras berkarung-karung.

Dijelaskannya,  sejak beberapa hari lalu pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap kondisi korban banjir.

“Di sebagian wilayah Kecamatan Martapura Kota dan Martapura Timur banjir masih tak surut. Sementara mereka memilih untuk tetap bertahan di rumah. Karena itulah kami berinisiatif untuk membantu meringankan beban dapur,” katanya.

Baca juga  Satpol PP Amankan 11 Remaja Pesta Miras Oplosan

Dibagian lain, Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini juga menegaskan, apa yang mereka lakukan tersebut sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subiyanto yang selalu mengingatkan untuk terus berbuat baik.

“Ketua Umum sudah berulang kali, kita handir untuk berbuat baik terhadap negeri tercinta ini. Salah satunya kita berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah banjir,” ungkapnya.

Sementara itu dari pantauan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, terlihat puluhan kader partai sibuk membungkus sembako.

“Sudah ada ratusan bungkusan sembako yang siap untuk disalurkan,” ungkap Sakip salah seorang kader yang selalu siap untuk terjun ke lapangan. (spy)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER