Minggu, Mei 19, 2024

UPT PKB Banjarbaru Tambah Fasilitas Pelayanan

Link, Banjarbaru– UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) terus meningkatkan fasilitas pelayanan  untuk meningkatkan kenyamanan bagi para penguji.

Fasilitas itu adalah ruang tunggu pelayanan yang sebelumnya ada di dalam ruangan utama, kini sudah semakin luas karena berada di luar ruangan.

A Yani Makkie, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), melalui Ewit Yunita, Kepala Tata Usaha UPT PKB, mengungkapkan, pembangunan pelayanan ruang tunggu ini, agar para pegawai dan penguji sama-sama nyaman.

“Sekarang penguji bisa leluasa menunggu di luar, dan sekarang di ruang pegawai tidak bisa lagi dimasuki orang luar,” ujar Ewit.

BACA JUGA  Parade Senja Oktober 2022

Ia juga menyampaikan bahwa untuk pelayanan masih sama seperti biasa.
Dibagian lain, Ewit mengungkapkan target pendapatan tahun itu sudah melebihi target, yakni sebesar 160,8 persen. Secara kuantitas penerimaan tahun ini sangat jauh dari pendapatan pada 2020, pendapat 2020 sebesar Rp365.281.000. Sedangkan 2021 sudah mencapai Rp587.308.800, pada bulan November.

“Target pendapatan kita sekarang Rp 410 juta. Alhamdulillah kita sudah mencapai target dari bulan September,” tutupnya. (wahyu/diba/linkalimantan)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER