Rabu, Mei 22, 2024

Bagi Pecinta Drakor, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Mei

Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari romantis hingga fantasi akan tayang pada Mei 2023. Cerita dengan genre fantasi dapat ditemukan pada drakor Tale of the Nine Tailed 1938, serial lanjutan dari Tale of the Nine Tailed. Drama ini dibintangi Lee Dong-Wook dan Kim So-Yeon.

Adapun cerita romansa dapat ditemukan dalam serial When The Weather is Fine. Drama yang berfokus pada kisah seorang pemain cello. Drakor ini dibintangi oleh Park Min-Young dan Seo Kang-Joon.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Mei 2023.

  1. Tale of The Nine-Tailed 1938

Serial drakor ini adalah lanjutan dari Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020 lalu. Pada serial kali ini, cerita berfokus pada Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang terlibat dalam kasus tak terduga, dia kembali ke tahun 1938.

Di sana, Lee Yeon bertemu lagi dengan Ryu Hong-joo (Kim So-yeon). Ryu Hong-joo pernah menjadi roh penjaga gunung di barat, tetapi pada 1938 dia adalah pemilik restoran kelas atas Myoyeongak di ibu kota Gyeongseong.

Sementara itu, Cheon Mu-young (Ryoo Kyung-soo) dulunya adalah roh penjaga gunung di timur dan berteman dengan Lee Yeon dan Ryu Hong-joo.

BACA JUGA  Daftar Drakor Yang Tayang Bulan Juli

Drakor ini akan tayang di Prime Video mulai 6 Mei.

  1. Black Knight

Serial Black Knight bercerita dengan latar belakang masa depan. Serial ini berkisah tentang kehancuran dunia pada 2071 karena polusi udara.

Hanya sekitar 1 persen dari populasi yang selamat. Semua orang takut untuk meninggalkan rumahnya. Jika terpaksa harus keluar, mereka wajib memakai masker gas akibat polusi udara yang kacau.

Warga pun sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka. Pengemudi pengiriman, yang dikenal sebagai ksatria Knight 5-8 (Kim Woo-bin) mengirimkan paket dan juga melindunginya dari pencuri.

Serial drama ini bisa ditonton mulai 12 Mei di Netflix.

  1. Race

Race berkisah tentang dinamika intrik politik kantor. Serial ini menceritakan Park Yoon-zo (Lee Yeon-hee), perempuan lajang yang mendapat pekerjaan di departemen PR di sebuah perusahaan besar.

Di perusahaan itu juga temannya, Ryu Jae-min (Hong Jong-hyun) bekerja. Ryu Jae-min menjaga garis yang jelas antara pekerjaannya dan kehidupan pribadinya. Kepribadiannya adalah kebalikan dari Park Yoon-zo.

Race akan tayang di Disney+ mulai 10 Mei.

  1. Delightfully Deceitful

Delightfully Deceitful bercerita tentang seorang pencuri bernama Lee Ro-woom (Chun Woo-hee) yang mengandalkan kepintarannya dalam berbicara. Dia telah menghasilkan banyak uang dengan melakukan penipuan.

BACA JUGA  Sinopsis Episode Terakhir Big Mouth

Lee Ro-woom adalah pria yang tidak memiliki empati. Pada suatu hari, dia bertemu dengan Han Moo-young (Kim Dong-wook).

Han Moo-Young bekerja sebagai pengacara. Kepribadian Han Moo-young kebalikan dari Lee Ro-woom.

Delightfully Deceitful akan tayang di Viu mulai 29 Mei.

  1. When The Weather is Fine

When The Weather is Fine mengisahkan seorang pemain cello Hye Won (Park Min-young) yang disakiti oleh seseorang. Dia pun tak pernah lagi percaya sama orang.

Hye-Won menjadi muak dan bosan dengan hidupnya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Hye Won bertemu Eun Seob (Seo Kang-joon).

Dia memulai kehidupan baru yang sederhana dengan membuka toko buku Goodnight Bookstore. Namun, kehidupan sehari-hari Eun Seob mulai berubah setelah dia bertemu dengan Hye Won.

When The Weather is Fine bisa ditonton di Netflix mulai 1 Mei. (net)

Sumber: CNNIndonesia

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER