Rabu, Mei 22, 2024

Blue Beetle Film Superhero Terbaru Dari DC Studios

DC Studios merilis teaser untuk film superhero terbaru mereka, Blue Beetle. Teaser film menunjukkan Jaime Reyes mengenakan setelan Blue Beetle atau Kumbang Biru yang memamerkan kekuatan supernya setelah melakukan kontak dengan ‘kumbang alien’.

Siapakah Blue Beetle?

Blue Beetle adalah superhero fiksi keluaran DC Universe. Superhero ini dibuat oleh Charles Nicholas Wojtkoski, yang muncul pertama kali di tahun 1939.

Sejak itu, karakter Blue Beetle diciptakan berulang kali dengan orang yang berbeda-beda mengenakan baju besi ekstra terestrial.

Penokohan Blue Beetle paling terkenal seperti Dan Garrett, Ted Kord, dan Jaime Reyes.

Pahlawan super tersebut juga muncul dalam berbagai bentuk media, termasuk acara TV animasi, video game, dan film live-action yang direncanakan. Karakter Kumbang Biru sudah menjadi favorit penggemar dan, selama bertahun-tahun, mendapatkan banyak pengikut.

BACA JUGA  Sinopsis The Equalizer Yang Bisa Dinikmati di Aplikasi Vidio

Tentang apa film ‘Blue Beetle’ yang akan datang?

Karena didasarkan pada karakter komik DC Jaime Reyes, plot film Blue Beetle yang akan datang bercerita tentang seorang pria lulusan perguruan tinggi. Ia mendapatkan kekuatan super setelah kumbang alien scarab mencangkokkan dirinya, membentuk kerangka luar yang kuat di sekitar tubuhnya.

Kekuatan super yang dimiliki Blue Beetle antara lain mampu terbang, teknopati, penglihatan scarab, kemampuan menyerap energi, kekuatan manusia super, dan ketangkasan manusia super.

Film ini akan diproduksi oleh DC Films dan Warner Bros. Pictures dan akan menjadi film DC live-action pertama yang menampilkan pahlawan super Latino. Film ini disutradarai oleh Angel Manuel Soto, sementara Gareth Dunnet-Alcocer menulis skenarionya.

BACA JUGA  Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Gita Cinta Dari SMA

Siapa pemeran film ‘Blue Beetle’?

Xolo Maridueña menjadi pilihan pertama Angel Manuel Soto untuk memerankan Jaime Reyes, si Blue Beetle.

Soto bahkan menjelaskan bagaimana dia “tidak bisa berhenti melihat Maridueña sebagai karakternya” sejak dia dipekerjakan untuk mengarahkan film tersebut.

Maridueña ditawari peran tersebut pada 1 Agustus 2021. Pemeran lainnya termasuk Bruna Marquezine sebagai kekasih Reyes, Penny.

Sementara Belissa Escobedo akan berperan sebagai saudara perempuan Reyes, Milagros. Untuk peran yang dirahasiakan, Harvey Guillén juga berperan dalam film tersebut.

Kapan ‘Blue Beetle’ rilis di bioskop?

Blue Beetle akan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada 18 Agustus 2023 mendatang. (net)

Sumber: JNews

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER