Minggu, Juni 23, 2024
BerandaHeadlinePUPR Provinsi Adakan Rakor Penyusunan Program 2023

PUPR Provinsi Adakan Rakor Penyusunan Program 2023

Link, Banjarbaru- Dalam rangka melakukan konsolidasi dan sinergi, mengenai perumusan program infrastruktur. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan, gelar rapa koordinasi teknis ke PUPR se Kabupaten/kota. Acara secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan.

“Tentunya ini terkait perumusan program pembangunan infrastruktur PUPR tahun 2023 kab/kota Se Provinsi Kalimantan Selatan, yang dilakukan melalui sinkronisasi program dan kegiatan penyelenggran Bidang Pekerjaan Umum,” ungkap Solhan.

Guna mengawali langkah keterpaduan  dan penyerapan aspirasi dari daerah Bidang Ke- PUPR an, maka dilaksanakan rapat koordinasi teknis ke- PUPR an kab/kota se Provinsi Kalsel. Hal ini untuk menyelaraskan dan menyepakati program/ kegiatan untuk mengakomodir kegiatan- kegiatan, yang mendukung Pembangunan Insfrastruktur untuk menyambut gerbang Ibu Kota Negara.

“ ini yang nantinya akan digunakan sebagai acuan, penyusunan kegiatan pada tahun 2024 mendatang” tambahnya

Narasumber yang dihadirkan dalam acara tersebut yaitu  Krisno Yuwoni, ST., MT dari Kepala Fasilitasi Infrastruktur Daerah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir. Dodi Krispadmadi, M.Env Ketua Bidang Infrastruktur Dasar Permukiman Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam hal ini mewakili Ketua Satgas Pembangunan Ibu Kota Negara, Muhammad Nur, S.pd., M.A Kepala Bidang infrastruktur dan Kewilayahan dalam hal ini mewakili Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan. (why)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER