Sinopsis Film India Bajirao Mastani

Facebook
Twitter
LinkedIn
Film Bajirao Mastani

Simak sinopsis film India Bajirao Mastani yang dibintangi oleh Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan Priyanka Chopra Jonas. Film ini pertama kali tayang pada 2015 dengan genre historical romance. Ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Nagnath S berjudul Marathi Rau. Film ini menceritakan tentang kisah Bajirao dengan istri keduanya, Mastani.

Diketahui, Ranveer Singh dipercaya untuk memerankan Bajirao. Sementara, Deepika sebagai Mastani dan Priyanka Chopra sebagai Kashibai.

Sinopsis Bajirao Mastani

Dikutip dari IMDb,  berkisah tentang sosok Bajirou yang bertarung dalam 41 pertempuran besar.Ia dianggap sebagai sosok yang tak pernah kalah dalam pertarungan apapun. Bajirao dikenal sebagai seorang pria yang memang terlahir untuk menjadi petarung dan bertempur di medan perang.

Bajirao muda kemudian dinominasikan oleh Ambaji Pant sebagai Peshwa baru, setara dengan Perdana Menteri, untuk istana Kaisar Maratha Chhatrapati. Saat ujian, Bajirao diminta membelah bulu merak menggunakan anak panah. Ia pun berhasil dan dinobatkan sebagai Peshwa.

Baca Juga  Tayang 8 September 2022, Inilah Sinopsis Film Mendarat Darurat

Dikutip dari Vidio, 10 tahun kemudian istri Bajirao, Kashibai, dikunjungi oleh seorang temannya. Teman Kashibai itu adalah seorang janda, Bhanu, yang suaminya dituduh sebagai mata-mata di mana ia dieksekusi oleh Bajirao. Sementara itu, Bajirao bertemu dengan sosok Mastani, putri Raja Chattarasal yang juga istri Roohani Begum, di medan pertempuran.
Mastani adalah seorang penari, penyanyi, dan pejuang.Pertemuan Bajirao dan Mastani yang tak sengaja tersebut justru membuat keduanya jatuh cinta. Perasaan dan gairah mereka tak terbendung oleh keluarga, perang, atau bahkan kematian.